Cari Blog Ini

Selasa, 13 Maret 2012

0 Tjorodjangkrik Kaos Unik Khas Semarang

Date: Selasa, 13 Maret 2012 18.45
Category:
Author: SCENE
Share:
Responds: 0 Comment
Pagi kawan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai suatu produk yang belum lama beredar nih. Namanya adalah Tjorodjangkrik. Itu adalah nama kaos khas semarang yang baru beredar. Untuk lebih jelasnya mari kita baca artikel tentang produk Tjorodjangkrik ini.

Tjorodjangkrik Dengan Nama Yang Unik

Tjorodjangkrik namanya sangat unik, ternyata di balik namanya yang unik itu tersimpan rahasia dari sang pemiliknya. Pemiliknya memakai nama Tjorodjangkrik karena ia paling takut oleh hewan Jangkrik. Selain itu alasan pemiliknya memakai nama Tjorodjangkrik juga karena sifat temannya yang berisik mirip jangkrik. Tapi itu hanya main-main saja kok ^_^ lanjut ke tema utama .


Kaos Khas Semarang

Tjorodjangkrik adalah sebuah kaos yang memadukan konsep Modern dan Alami serta sederhana. Tjorodjangkrik telah memiliki beberapa model saat ini yang terus di kembangkan. Tjorodjangkrik ini adalah kaos dari Semarang yang sangat unik, terlihat dari bentuk dan gambar yang ada pada baju itu. Dan berikut beberapa gambar kaos dari Tjorodjangkrik.

Harga Yang Di Tawarkan

Harga yang di tawarkan untuk kaos ini sangatlah terjangkau. Dengan harga sekitar Rp.50.000 saja kita sudah bisa mendapatkan satu baju Tjorodjangkrik yang keren ini. Harga yang murah inilah yang membuat kaos ini menjadi kaos yang cocok di pakai oleh semua kalangan di Indonesia maupun luar Indonesia. 

Kaos Ini Menurut Saya

Kaos ini menurut saya adalah kaos yang sangat unik. Keunikan itu terlihat dari beberapa spek berikut:
  • Nama produk yang unik, coba saja namanya Tjorodjangkrik tidak ada di tempat lain
  • Nama dari setiap nama baju itu unik, contohnya: Gundul pacul, Loempia, Dakon dan lain-lain
  • Gambar-gambar pada baju yang unik dan menarik
Selain terkesan unik kaos ini juga terkesan rapi dan tidak berantakan. Itu yang menjadikan Kaos dari Tjorodjangkrik ini cocok di pakai di segala tempat dan kondisi, kecuali saat di undangan lo ya, hehehe.

Cintai Produk Lokal Indonesia

Ingat produk kaos dari Tjorodjangkrik ini adalah produk asli buatan anak bangsa. Jadi bagi kita yang cinta produk lokal sangat cocok untuk memilih baju dari Tjorodjangkrik ini dalam kehidupan sehari-hari. Semakin banyaknya produk dari barat yang masuk ke Indonesia membuat produk asli dari Indonesia sendiri mulai hilang, Oleh karena itu dengan menggunakan baju dari Tjorodjangkrik berarti kita telah membantu mencintai produk lokal, walau sedikit lama-lama jadi bukit kan.

Selesai sudah artikel satrio mengenai produk kaos dari Tjorodjangkrik. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk kita semua. Terimakasi kepada blog Indahnyahidupku yang telah memberikan informasi tentang produk ini.

-Anak Indonesia, Cinta Produk Indonesia-


Artikel Terkait :



Comments
0 Comments

Posting Komentar