Cari Blog Ini

Jumat, 23 Maret 2012

0 Mengejar Impianku Dengan Bahasa Inggris

Date: Jumat, 23 Maret 2012 09.09
Category:
Author: SCENE
Share:
Responds: 0 Comment

Mengejar Impianku Dengan Bahasa Inggris

Semua orang memiliki impian yang berbeda. Termasuk saya memiliki impian untuk menjadikan kedua orangtua saya bergelar tinggi dan saya sendiri menjadi orang terbaik. Semua itu butuh kerja keras dan pengorbanan. Oleh karena itu saya berusaha untuk menyempurnakan dan menambah ilmu. Ilmu bermanfaat yang kita dapatkan harus langsung kita terapkan dan kita pergunakan sebaik mungkin. 

Bahasa Inggris adalah sebuah bahasa internasional yang wajib kita kuasai agar menjadi orang yang sukses. Kita perlu mempelajarinya secara mendalam. Karena hampir semua orang sukses di dunia ini mampu berbahasa Inggris. Berbahasa Inggris tidaklah sulit, asalkan kita tekun, niat, dan berusaha untuk meraih impian kita melalui bahasa Inggris. 

The British Institute bisa membantu kita meraih mimpi kita dari bahasa Inggris tadi. The British Institute adalah tempat di mana kita bisa menimba ilmu berbahasa Inggris. Di sana kita bisa mendapatkan ilmu bermanfaat berbahasa Inggris agar kita dapat mengejar impian kita. The British Institute jalan terbaik memperdalam kemampuan bahasa Inggris kita.

The British Institute Kuningan yang berada di Jakarta contohnya. Sebuah tempat mendulang ilmu bahasa inggris yang cocok untuk kita yang mau meraih impian dengan bahasa Inggris. Yang di jelaskan dari awal hingga akhir. 

-Experience Is The Best Teacher-

*Disertakan pada lomba Blog Entry bertema Inspiring and Empowering through TBI, kerja sama Blogfam dan http://www.tbi.co.id

Artikel Terkait :



Comments
0 Comments

Posting Komentar