Cari Blog Ini

Rabu, 20 Juni 2012

2 Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah

Date: Rabu, 20 Juni 2012 10.47
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 2 Comment
Sebelum saya umumkan bagaimana tata cara pemesana atau order akun google adsense, biarkanlah saya jelaskan dulu apa itu Google Adsense yang selama ini diidam-idamkan oleh banyak blogger.

Apa itu Google Adsense?

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

Kenapa harus Google Adsense? Kenapa tidak PPC Indonesia saja?

Google Adsense merupakan program PPC terbesar dan paling diminati di dunia. Karena pendapatannya sangat luar biasa dan menggiurkan. Satu klik yang kita peroleh bisa berharga $50 bahkan lebih. Selain itu format iklannya tidak stagnan alias bervariasi dan menarik sehingga akan lebih sedap di mata pengunjung blog. Lagipula, iklan yang muncul sangat relevan atau cocok sekali dengan konten blog tempat dimana iklan Google Adsense terpasang. Lain halnya dengan PPC Indonesia.

PPC Indonesia memang bisa dijadikan alternatif jika anda tidak diterima di google adsense tapi pertanyaannya berapa pendapatan dari PPC Indonesia yang anda terima? Bagaimana format iklannya?

Saya juga dulu (sampai sekarang) termasuk publisher dari PPC dari Indonesia, untuk namanya mungkin tidak perlu saya sebutkan karena anda bisa melihatnya sendiri sekarang. Saya telah memasang iklan tersebut selama lebih dari 6 bulan dan lumayan mendapat jumlah klik yang cukup banyak akan tetapi pendapatan yang saya peroleh hanya Rp. 8.000 saja. PPC dari Indonesia masih menggunakan IP sebagai patokan kliknya jadi meskipun anda mendapat jumlah klik yang banyak belum tentu itu dianggap valid semua.

Kita coba bandingkan dengan Google adsense. Di 1 minggu pertama saya sebagai publisher adsense. Saya sudah mendapat $5. Hebatkan, apalagi blog yang saya punya visitornya belum terlalu banyak tapi kenapa bisa mendapat segitu? Jawabannya simpel dan mudah, karena dari setiap iklan yang diklik harganya ada yang $0.1 dan $1.

Bila dirupiahkan $1 adalah Rp. 8000 (dibulatkan agar mudah). Berapa harga per klik PPC dari Indonesia? Cuma Rp. 300 sampai Rp. 500 saja. Nilai per klik dari google adsense berkali-kali lipat dari pendapatan PPC Indonesia. Coba saja buktikan sendiri!

Apa saja syarat agar diterima oleh Google Adsense?

Untuk diterima di google adsense tentu saja harus mempunyai web atau blog tapi blog yang anda punya haruslah berbahas inggris karena blog berbahasa indonesia belum support google adsense. Meskipun anda bisa diterima di google adsense menggunaan blog bahasa indonesia namun anda tidak akan bisa menampilkan adsense for konten.Yang bisa anda tampilkan hanya, adsense for search, adsense for feed dan adsense for domain. Padahal pendapatan terbesar dari google adsense dihasilkan dari adsense for konten.

Selain itu, untuk diterima sebagai publisher google adsense, konten yang anda miliki tidak boleh copas (hasil dari copy paste) dan mengandung unsur pornografi. Dan persyaratan yang membuat daftar di google adsense adalah blog nya minimal harus sudah berumur 6 bulan atau lebih.

Silakan baca ketentuannya dari Google Adsense langsung disini !

Lalu, kenapa harus memilih saya?

Berawal dari permasalahan blogger yang sulit untuk diterima di google adsense, maka saya berinisiatif untuk membuka layanan jasa pembuatan akun google adsense murah dan legal. Ini saya maksudkan agar para blogger lain yang belum mempunyai google adsense bisa ikut menikmati manisnya dollar yang di dapat dari google adsense.

Sebagai seorang publisher, saya ingin agar semakin banyak blogger-blogger indonesia yang menjadi publisher adsense karena pendapatan dari google adsense ini bisa mengalahkan gaji PNS selama 3 bulan bahkan lebih. Saya memasang tarif jasa pembuatan akun google adsense yang terjangkau murah dan terjamin.

Biaya yang saya kenakan hanya Rp. 20.000 saja.

Untuk jasa pemesanan pembuatan akun google adsense, silahkan kirimkan data diri anda meliputi :

Nama lengkap :
Alamat Rumah :
Kota tempat anda tinggal :
Kode Pos :
No Hp :

Semua data di atas harus benar dan wajib di si karena proses withdrawl dari google adsense hanya bisa dilakukan bila data-data di KTP anda sama dengan data yang anda masukan ketika mendaftar.

Kirimkan data diri anda tersebut ke e-mail saya : marisfirmansyah@gmail.com

Atau bisa juga langsung sms ke saya di 08990313472

Bila anda telah mengirimkan data yang saya minta di atas, silahkan sms saya untuk konfirmasi agar bisa langsung saya tanggapi.

Mungkin anda bertanya, kenapa saya tidak memasang akun google adsense saya di blog ini. Maka, saya pun menjawab. Mohon maaf saya tidak memasang iklan dari google adsense di blog ini, itu demi keamanan dari akun yang saya miliki.

Tunggu apa lagi, segera pesan sebelum banyak yang order! ;)

Salam.
Aris Firman

Artikel Terkait :



Comments
2 Comments

2 comments

Unknown (Admin)
20 Juni 2012 pukul 12.23

Dipilih Newbie cari Duit Kena banned Mangapppppppppppppppppppppppppp.

Kasihan gan jangan dipaksa cari duit dulu, main yang lokal aja banyak toh yang belum ngerti, agan bisa jasa buat acount lokal dulu, kasihan buat yang daftar adsense kalau dia tidak tau apa apa, Jebrodddd

Unknown (Admin)
20 Juni 2012 pukul 16.33

wakakakakaka
iya sob
thanks masukannya

Posting Komentar