Cari Blog Ini

Selasa, 13 Maret 2012

0 Paku Haji - Wisata Alam Sejuk Bertemakan Sosialisasi

Date: Selasa, 13 Maret 2012 23.26
Category:
Author: SCENE
Share:
Responds: 0 Comment

Paku Haji - Wisata Alam Cimahi

Paku Haji adalah sebuah temppat wisata alam yang terletak di daerahku, yaitu di Jawa Barat tepatnya di dekat  perumahan Tanimulya. Paku Haji memang sedikit asing di telinga orang-orang karena memang tempatnya yang berada di dekat gunung dan tempatnya yang agak berjauhan dari perumahan yang membuat akses jalan menuju tempat wisata Paku Haji jadi sedikit terhambat. Walaupun begitu wisata Paku Haji ini tidak pernah sepi pengunjung. Selain tiket masuk yang murah di dalamnya juga terdapat berbagai macam permainan yang bisa kita mainkan.

Wisata Alam Sejuk

Paku Haji di bilang wisata alam sejuk karena tempatnya yang berada di sekitar pegunungan. Dengan suasana pegunungan yang menyejukkan membuat para pengunjungnya sampai betah berlama-lama di dalamnya. Tempat yang strategis ini juga yang membuat Paku Haji banyak di datangi anak-anak muda untuk sekedar berteduh di bawah pohon rindang ataupun untuk berfoto-foto dan melihat pemandangan alam. Tentunya Paku Haji ini adalah Wisata impian bagi kita yang mau mengenal lebih dekat dengan alam.

Fasilitas Yang di Sediakan

Di Paku Haji ada banyak fasilitas yang di sediakan untuk kita gunakan. Sebagai contohnya ada fasilitas saung-saungan atau rumah-rumahan yang terbuat dari bambu yang biasa pengunjung gunakan untuk melakukan makan bersama ataupun arisan keluarga. Oleh sebab itu Paku Haji juga di sebut sebagai wisata alam bertemakan sosialisasi. Berikut foto-foto para pengunjung Paku Haji.

1514221

Wisata Kuda, Liwet, dan Outbound dalam satu tempat wisata

Wisata Paku Haji ini memiliki banyak keunggulan. Di dalamnya terdapat wisata kuda yaitu kita bisa menunggangi kuda layaknya koboi, wisata liwet yaitu kita bisa mencoba kuliner khas dari daerah jawa barat dan yang lainnya, dan wisata outbound yang nantinya kita bisa mencoba beragam jenis outbound. 

Paku Haji Menurut Saya

Saya sendiri menilai positif wisata Paku Haji. Karena harga yang murah dan tempat yang luas membuat wisata Paku Haji ini berpotensi mendatangkan banyak pengunjung dari Indonesia maupun dari luar Indonesia. Dan jika akses jalan lebih di perbagus dan di perlebar lagi mungkin wisata alam Paku Haji ini bisa lebih banyak lagi menarik pengunjung.

Sekian artikel tentang Wisata Alam Paku Haji. Saya selaku admin blog ini mengucapkan kepada Dot Semarang yang memberikan infomasi. Semoga artikel sederhana di atas dapat bermanfaat.

Artikel Terkait :



Comments
0 Comments

Posting Komentar