Cari Blog Ini

Selasa, 24 Januari 2012

0 Keuntungan mengganti domain blogger

Date: Selasa, 24 Januari 2012 05.20
Category:
Author: SCENE
Share:
Responds: 0 Comment
Domain blogger dan wordpress adalah domain yang paling sering di gunakan oleh orang-orang dalam urusan dunia internet dan perblogger-an. Mengapa bisa begitu? Karena domain dari blogger, wordpress, dan domain lainnya itu bersifat gratisan  membuat minat para blogger indonesia lebih memilih domain dengan harga gratisan tersebut ketimbang domain berbayar seperti .com .net .biz dan yang lainnya. Tetapi tahukah anda kalau domain berbayar akan lebih banyak menggait pengunjung ketimbang domain gratisan seperti halnya .blogspot .worpress dan yang lain-lain. Sebagai contoh adalah blog saya yang lainnya yang beralamat di http://www.e-satrio.com/ ,sebelum menggunakan domain berbayar seperti itu, blog saya hanyalah sebuah blog dengan pengunjung sedikit dan hanya mengandalkan media sosial sebagai sarana mencari trafik blog, tetapi setelah di ubah domain dari .blogspot ke .com, sekarang blog saya tidak sesepi sebelumnya dan sekarang blog dengan domain berbayar itu lebih sering muncul di page satu google, walaupun tidak semua kata kunci blog itu muncul di page satu google. Masih ragu membeli domain berbayar?, Saya beri tahu keuntungan lainnya menjadikan domain gratisan menjadi domain berbayar.

Keuntungan menjadikan blogspot ke domain berbayar


1. Lebih sering muncul di page satu sampai lima di google.
2. Jika blog anda memiliki sistem pasang iklan, maka blog anda akan lebih di percaya oleh advertiser untuk memasangkan iklannya di blog anda.
3. Lebih di anggap menjadi blogger yang serius dan yang tidak asal-asalan membuat blog, Karena blogger yang serius pastinya akan lebih mementingkan kenyamanan pengunjungnya ketimbang kenyamanan dia sendiri.
4. Para pengunjung blog anda akan lebih mudah mengakses blog anda. Bayangkan jika pengunjung anda harus menulis .blogspot.com di URL bar-nya, pastinya itu akan menjadi sebuah hambatan seorang pengunjung yang mau mengunjungi blog anda. Terbalik jika blog anda menggunakan .com maka pengunjung anda akan lebih mudah mengakses blog anda, dan traffic pun bertambah lagi.
5. Blog terlihat lebih profesional. Blog dengan domain .com atau .net akan terlihat lebih profesional dari pada menggunakan .blogspot maupun .wordpress .Dan masih banyak lagi keuntungan mengubah domain gratisan ke domain berbayar.

Nah karena ada banyak situs penyedia domain berbayar, saya sarankan anda jika mau membeli domain berkualitas silahkan di coba di syar'ie blogmaker dengan  sudah berpengalaman dan telah menangani lebih dari 300 domain, menjadikan syar'ie blogmaker adalah layanan pembuat domain dan pembuatan blog  paling jempoll di indonesia.

Ingat masalah traffic dan kenyamanan pengunjung janganlah salah pilih. Domain berkualitas menjadikan blog lebih profesional.

Artikel Terkait :



Comments
0 Comments

Posting Komentar